Minggu, 14 Desember 2008

Mimpi2 Ku

Aku adalah seorang anak laki-laki yang dilahirkan dari keluarga yang tidak kaya dan tidak miskin tapi aku dilahirakan dari keluarga sederhana. Aku anak kedua dari tiga bersaudara.

Hobiku adalah bermain sepak bola. Dengan bermain sepak bola aku mencoba mengejar mimpi-mimpiku untuk menjadi pemain sepak bola terbaik didunia.

Cowok yang satu ini suka banget nonton film kartun. Kartun kegemarannya adalah naruto, karena naruto memiliki daya taarik tersendiri bagiku. Menurutku film kaartun adalah film terbaik abad ini.

Selain kartun dan sepak bola, dunia musik juga bisa menarik ku untuk terjun kedalamnya. Dengan musik aku dapat mengekpresikan perasaan hatiku. Maka dari itu aku seneng banget kalau di ajak temen2 ngeband

Dengan wajah imut yang ku punya gw yakin para bidadari dunia akan banyak jatuh hati padaku. Maka dari itu bagi kalian para kaum hawa yang melihat blogku jangan lama2 liat wajahku ya.....